Artikel

Sambutan Kepala Desa

17 Desember 2016 23:12:22  TRI WAHYONO  47.495 Kali Dibaca 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, bimbingan serta karunia-Nya sehingga Website Desa Limbang Mulya dapat hadir dihadapan masyarakat luas, khususnya warga Desa Limbang Mulya Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Website ini dibuat dan dikembangkan dalam rangka memenuhi tuntutan era globalisasi sehingga keberadaan Desa Limbang Mulya dengan segala informasinya dapat diketahui oleh masyarakat luas, dan sebagai sarana komunikasi antara seluruh komponen dan stakeholder yang ada di Desa Limbangmulya, untuk kemajuan Desa.

Ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berusaha membangun dan mengembangkan Website Desa Limbang Mulya ini, semoga jerih payahnya tidak sia-sia demi membangun dan memajukan Desa Limbang Mulya.
Akhir kata, kritik dan saran yang membangun untuk kesempurnaan Website Desa Limbang Mulya ini, sangat kami harapkan dari segenap pembaca. Semoga keberadaannya memenuhi harapan dan tujuan serta banyak membawa manfaat. Amiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:162
    Kemarin:97
    Total Pengunjung:249.509
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.140.155
    Browser:Mozilla 5.0