Artikel

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Limbang Mulya Periode 2023-2028

10 Agustus 2023 23:06:25  KKN Delapan Puluh UIN RF Palembang  156 Kali Dibaca 

Limbang Mulya - Karang Taruna di Desa Limbang Mulya melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2023-2028, Sabtu Siang (29/06/2023). Pemilihan yang dilakukan di Kantor Desa Limbang Mulya turut dihadiri oleh Bapak Nadhlo Rizqon Halala, S.Pd selaku Kepala Desa Limbang Mulya, Sekretaris Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Kepala Dusun I dan II, para RT, anggota Karang Taruna dan Mahasiswa KKN ke-80 Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Sambutan dibuka oleh Bapak Nahdlo Rizqon Halala, S.Pd. yang menyampaikan bahwa pemilihan ini dilakukan karena Karang Taruna periode sebelumnya sudah tidak aktif lagi dan beliau mengharapkan dengan adanya pemilihan ketua karang taruna yang baru dapat berperan lebih aktif untuk memajukan wilayah Desa Limbang Mulya.

"Karang Taruna dan perangkat desa harus bekerja sama dalam memajukan Desa Limbang Mulya. Karang Taruna diminta proaktif untuk mengadakan kegiatan positif bagi kepemudaan," harap Bapak Nahdlo Rizqon Halala, S.Pd.

Pemilihan yang dilakukan secara langsung/voting, terdapat 5 calon kandidat ketua karang taruna yaitu Wahyu Bima Prasetyo, Tri Krisjayanti, Risky Ramadhan, Jefri Pradana, dan Ahmad Saipudin. Setelah diadakan pemilihan secara langsung terpilih Wahyu Bima Prasetyo sebagai Ketua dan Risky Ramadhan sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Desa Limbang Mulya periode 2023-2028.

Acara diakhiri dengan kata sambutan dan juga visi misi dari ketua Karang Taruna yang baru.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:120
    Kemarin:97
    Total Pengunjung:249.467
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.112.20
    Browser:Mozilla 5.0