Artikel

Acara Istighosah dan Bersih Desa Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1445 H bersama Masyarakat Desa Limbang Mulia Kecamatan Sembawa

07 Agustus 2023 15:30:27  KKN Delapan Puluh UIN RF Palembang  169 Kali Dibaca 

Limbang Mulya - Pada tanggal 22 Juli 2023 diadakannya acara Istighosah dan Bersih Desa Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1445 H bersama Masyarakat Desa Limbang Mulia Kecamatan Sembawa. Acara tersebut dihadiri Sekretaris Camat Sembawa, Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta beberapa anggota kelompok Tahlil dan Mahasiswa-Mahasiswi KKN ke-80 dari UIN Raden Fatah Palembang. 

Pelaksanaan acara ini dimulai pukul 20:00 WIB atau ba'da Sholat Isya dengan dibuka langsung melalui kata sambutan dari Camat Kecamatan Sembawa yang diwakili oleh Sekcam Bapak Putra Samudra S.Pd.I., M.Si, dan dilanjutkan kata sambutan oleh Kepala Desa Limbang Mulia, Bapak Nahdlo Rizqon Halala, S.Pd.

Setelah kata sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustad Luqman Hakim. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yaitu makan bersama dengan disediakannya tumpeng selamatan.

"Diharapkan dengan adanya acara ini, Desa Limbang Mulia semakin bersih, makmur, aman, tentram dan semakin maju dalam berbagai hal." ujar Bapak Kliwon selaku Ketua Adat.

Acara diakhiri dengan perkenalan Mahasiswa-Mahasiswi KKN ke-80 dari UIN Raden Fatah Palembang kepada seluruh Masyarakat Desa Limbang Mulia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:86
    Kemarin:97
    Total Pengunjung:249.433
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.152.196
    Browser:Mozilla 5.0