Artikel

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

30 Mei 2019 17:51:39  TRI WAHYONO  726 Kali Dibaca 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Sembawa mewakili Camat Sembawa beserta jajarannya, Pendamping Desa beserta Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibmas, ketua BPD dan anggotanya, Tokoh Adat dan lembaga kemasyarakatan RT/RW/PKK/Karang Taruna turut hadir untuk menyaksikan seremonial kegiatan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa oleh Kepala Desa.

Dalam susunan struktur yang baru ini, Anggun Irfan Fauzi meminta kepada seluruh perangkat yang telah dilantik lebih . “Saya berharap perangkat desa yang baru saja dilantik ini agar kiranya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat juga harus mampu dan bisa bekerja secara digital”, tutur Kepala Desa Limbang Mulia.

Bapak Kailani, S.IP selaku Kasi PMD Kecamatan Sembawa mengingatkan kepada Pemerintah Desa untuk senantiasa menjaga transparansi kepada masyarakat terkait penggunaan dana desa dan selain itu juga untuk perangkat desa setelah ini untuk membuat Pakta Intregritas.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah dari perangkat yang dilantik, pengesahan dari Kepala Desa dan sambutan dari Camat Sembawa . Pelantikan berlangsung secara khidmat dan lancar sampai akhir acara.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:50
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:255.403
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.220.2
    Browser:Mozilla 5.0