Artikel

Penyelenggaraan MUSRENBANGDes di Desa Limbang Mulia

15 Desember 2022 15:17:44  NOVI ARDIYANTI  249 Kali Dibaca 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) , yaitu menindaklanjuti prioritas belanja yang telah ditetapkan oleh Musyawarah Desa menjadi lebih rinci seperti perhitungan teknis, rencana anggaran biaya dan jadwal pelaksanaan kegiatan. Karena itu Musrenbangdes merupakan domain pemerintahan desa (kepala dan perangkat desa), tentu saja dalam proses musrenbangdes pemerintahan desa tetap melibatkan BPD dan perwakilan kelompok masyarakat untuk menjamin mandat Musyawarah Desa diimplementasikan dalam perencanaan yang lebih teknis.

Dan di hari rabu tanggal 14 Desember tahun 2022 kemarin Pemerintah Desa limbang Mulia menyelenggarakan Musrenbangdes Tahun  Anggaran 2023 di balai desa limbang Mulia pada jam 13.00 WIB di hadiri oleh Camat Sembawa beserta KASI PPD , Staf PPD, di dampingi oleh Tenaga Ahli Pendamping Desa Korwil Kecamatan Sembawa bersama Pendamping Desa dan pendamping Lokal Desa, Babinsa, babinkamtibmas, dan Ketua BPD Desa Limbang Mulia. Merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Desa Limbang Mulia yaitu narasumber paket lengkap.

Dan dari kalangan tamu undangan hadir juga Ketua TP PKK Desa, Bidan desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , LPM , Kelompok Tani , Linmas yang mana Musyawarah berjalan sesuai dengan alur banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya sehingga menghasilkan kesepakatan yang sesuai dengan kebutuhan Masyarakat Desa  diantaranya  pembangunan jalan, dan perawatan saluran air.

Musyawarah selesai jam 15.00 WIB dan di lanjutkan dengan acara MUSDESUS ( Musyawarah Desa Khusus)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:94
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:255.447
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.161.136
    Browser:Mozilla 5.0