Artikel

Mahasiswa Kelompok 37 KKN UIN RF Bangun Tugu Pembatas di Desa Limbang Mulya

18 Februari 2022 06:12:23  NOVI ARDIYANTI  514 Kali Dibaca 

Limbang Mulya - Pada tanggal 16 Februari 2022 Mahasiswa KKN Kelompok 37 KKN UIN Raden Fatah Palembang bersama warga Desa Limbang Mulya mengadakan gotong royong membangun tugu Desa. Pembangunan Tugu ini merupakan Program Kerja Unggulan Mahasiswa Kelompok 37 KKN UIN Raden Fatah Palembang yang bertujuan untuk mengenalkan Desa ini kepada masyarakat luar dan menjadikan Icon pembatas antar Desa.

Sebelumnya, rencana pembangunan tugu ini sudah di musyawarahkan oleh Ketua kelompok 37 KKN UIN RF dengan Kepala Desa, Perangkat dan Staff Desa, Kepala Dusun, Para Ketua RT RW, Tokoh agama, Ketua BPD, karang taruna desa, Ikatan Remaja Masjid Al-Muhajirin, Ketua Masjid terkait tempat, material dan desain tugu yang akan dibangun.

Dalam sambutannya, Ketua Kelompok 37 menyampaikan bahwa "Pembangunan tugu ini sangat dibutuhkan, mengingat di Desa Limbang Mulya ini belum ada tugu yang menandakan nama dari desa ini". Ujar Barkah Al Ghifari.

Pembangunan tugu ini direspon baik oleh masyarakat, warga dan pemuda desa sangat antusias ikut membantu dalam pembuatan tugu ini. Mahasiswa KKN dibantu penuh dalam pembangunan tugu dan masyarakat selalu mendukung apa yang dilakukan Mahasiswa KKN.

Progam Kerja ini disambut baik oleh Kepala Desa Limbang Mulya Nahdloh Rizqon Halala S.Pd " Saya sangat mendukung pembangunan tugu ini karena sebelumnya belum ada tugu di Desa ini".

Dan harapan Mahasiswa KKN juga agar masyarakat selalu menjaga tugu pembatas desa ini dengan baik dan berharap pembangunan ini tidak sebatas hanya yang dibangun saat ini. Dengan harapan pemerintah setempat dapat menjaga dan juga mengembangkan fasilitas-fasilitas yang sudah ada di Desa.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:96
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:255.449
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.237.22
    Browser:Mozilla 5.0