Artikel

Serah Terima Jabatan Kades Limbang Mulya Periode 2022 - 2028

08 Februari 2022 02:28:08  NOVI ARDIYANTI  308 Kali Dibaca 

Limbang Mulya- Rabu, 26 Januari 2022 tepat pukul 09.00 bertempat di gedung serbaguna, kantor Desa Limbang Mulia, Kepala Desa periode 2016-2022 melakukan serah terima jabatan kepada kepala desa periode 2022-2028. Dengan dihadiri  seluruh perangkat dan Staff Desa, Pimpinan dan anggota BPD, para ketua RT, para Kepala Dusun, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, warga Desa Limbang Mulya, dan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang.

Setelah melakukan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan, Kepala Desa periode 2016-2022 menyerahkan dokumen dan surat-surat kendaraan kepada Kepala Desa periode 2016-2022.

" Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kami dan memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam mengemban amanah selama ini. Dan selamat kepada Kepala Desa terpilih periode 2022-2028. Semoga dengan adanya kepala Desa yang baru, dapat lebih memajukan Desa dan lebih banyak lagi pembangunan di Desa Limbang Mulya ini", ujar bapak Irfan Anggun Fauzi.

Bapak Irfan Anggun Fauzi percaya bahwa Kepala Desa terpilih merupakan orang hebat dengan kapasitas yang luar biasa dan dapat memberikan dampak positif terhadap Desa. Harapan yang disampaikan oleh bapak Anggun semoga desa Limbang Mulya ini akan semakin maju baik dari segi ekonomi dan Pembangunan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa terpilih periode 2022-2028, bapak Nahdlo Rizqon Halala, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab besar sebagai Kepala Desa di Desa Limbang Mulya ini.

"Saya akan menerima masukan dan saran dari warga apabila ada yang ingin menyampaikan dan memberikan pendapat untuk kemajuan Desa ini. Silahkan bicarakan kepada saya dan akan saya pertimbangkan masukan-masukan yang diberikan", kata bapak Nahdloh Rizqon Halala, S.Pd.

Mengakhiri sambutannya, beliau memohon do'a restu kepada seluruh warga Desa Limbang Mulya, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:84
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:255.437
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.64.80
    Browser:Mozilla 5.0