Artikel

Karang Taruna bersama Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 80 dari Kelompok 29 mengadakan Perlombaan Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78

18 Agustus 2023 15:54:23  KKN Delapan Puluh UIN RF Palembang  187 Kali Dibaca 

Limbang Mulya – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Pemuda-Pemudi Karang Taruna bersama Mahasiswa-Mahasiswi KKN UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 80 dari Kelompok 29 mengadakan perlombaan yang dikhususkan untuk para remaja dan dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Lomba yang dimulai dari tanggal 11 Agustus 2023 ini dilaksanakan di dua tempat, yakni di Lapangan Sekolah Dasar Negeri 23 Sembawa dan di Lapangan Badminton Kantor Desa Limbang Mulya.

Warga desa limbang mulia sangat antusias dalam mengikuti berbagai perlombaan, mulai dari lomba badminton, futsal, voli, catur, tarik tambang, balap karung hingga estafet balon. Berbagai perlombaan tersebut diikuti dengan semangat oleh para peserta.

"Lomba ini kami tujukan untuk kalangan remaja hingga dewasa, dengan tujuan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta sebagai ajang seru-seruan antar warga" ujar Ahmad Safaat selaku Ketua Pelaksana perlombaan HUT RI yang ke-78 ini.

Sorakan dari penonton dan supporter memenuhi lapangan pertandingan. Meski ada tim dan individu yang gagal menjuarai lomba namun kesemarakan dan kekompakan antar peserta tetap terjaga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

PRODESKEL
KAB. BANYUASIN
KEC. SEMBAWA

 Agenda

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Limbang Mulia Blok A Kec. Sembawa
Desa : Limbang Mulia
Kecamatan : Sembawa
Kabupaten : Banyuasin
Kodepos : 30953
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:170
    Kemarin:97
    Total Pengunjung:249.517
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.21.42
    Browser:Mozilla 5.0